Ketentuan Menjadi Member DYNASIS
1. Registrasi via SMS dilakukan oleh calon sponsor. Semua perintah SMS dilakukan menggunakan nomor ponsel (No.HP) yang telah terdaftar sebagai member DYNASIS dan dikirim ke Nomor SMS Center DYNASIS. Setiap member baru akan mendapatkan No.ID (kombinasi huruf dan angka) dan PIN.
2. Melakukan pembelian deposit pulsa di DYNASIS dengan jumlah bebas (minimal Rp5.000). Dalam hal ini Anda bisa memilih 3 cara:
• Beli deposit dengan uang cash ke kantor DYNASIS, atau Galery Service DYNASIS.
• Beli deposit dengan uang cash ke sponsor atau upline Anda. Sponsor/upline Anda akan melakukan Transfer deposit melalui ponsel mereka.
• Beli deposit dengan cara transfer via bank/ATM ke rekening DYNASIS (lihat Menu Layanan SMS untuk Pembelian Deposit via bank/ATM).
Pembelian deposit atau transfer deposit antarmember tidak dihitung sebagai Transaksi!
3. Melakukan Transaksi/Trx (nominalisasi deposit menjadi pulsa) di DYNASIS, minimal satu kali setiap bulan, dengan nominal pulsa bebas, sebagai syarat untuk mendapatkan bonus TYF Reward Program. Dalam hal ini, Transaksi atau pengisian pulsa dapat dilakukan ke No.HP sendiri atau ke No.HP orang lain (member atau nonmember). Oleh sebab itu, nomor pascabayar juga dapat menjadi member DYNASIS dan mengikuti TYF Reward Program (Trx atau pengisian pulsanya ke nomor lain yang prabayar).
4. Jika tidak melakukan Trx dalam 1 (satu) bulan, maka member yang bersangkutan tidak akan menerima bonus pada bulan tersebut.
5. Jika tidak melakukan Trx selama 3 (tiga) bulan berturut-turut, maka status membernya di DYNASIS akan hangus, dan semua jaringannya akan dipindahkan ke sponsornya.
6. Bonus TYF Reward Program akan ditransfer setiap bulan dalam bentuk deposit, dan secara otomatis akan ditambahkan ke Saldo Deposit member pada tanggal 5 (lima) setiap bulan.
7. Bonus dapat diuangkan dengan cara mengirim request via SMS setiap bulannya (caranya dapat dilihat di Menu Layanan SMS).
8. Pembukuan transaksi member setiap bulan dihitung mulai dari tanggal 1 (satu) sampai dengan akhir bulan (mengikuti sistem kalender). Bonus yang diuangkan akan ditransfer ke rekening-bank member (jika jumlahnya minimal Rp 50.000), atau dapat diambil cash ke kantor DYNASIS mulai tanggal 15 setiap bulan.
9. Setiap ID keanggotaan dapat menampung maksimal 5 (lima) nomor telepon yang berbeda (caranya dapat dilihat di Menu Layanan SMS).
10. Setiap member diharapkan untuk melengkapi Data Pribadi dengan sebenar-benarnya via Web: www.dynasis.net
11. Setiap member secara otomatis akan mendapatkan Web Replika untuk digunakan sebagai alat promosi di internet. Alamat web replika (URL): http://www.klikdynasis.net/?id=ID_Member
Contoh: http://www.klikdynasis.net/?id=BU002
12. Untuk informasi & diskusi, kunjungi forum member di http://forum.klikdynasis.net
Hal-hal yang Perlu Diperhatikan:
1. Mintalah penjelasan yang lengkap kepada sponsor Anda tentang tata cara menjalankan bisnis ini.
Seorang sponsor berkewajiban untuk memberikan edukasi yang benar kepada member yang disponsorinya langsung (L-1) tentang konsep bisnis DYNASIS dan cara menjalankannya, terutama menyangkut penggunaan Menu Layanan SMS. Hal ini untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang tidak perlu dan dapat mengakibatkan kerugian (misalnya: SMS salah format).
2. Demi kebaikan bersama dan demi menjaga nama baik perusahaan, Member DYNASIS dihimbau untuk TIDAK MENDAFTARKAN orang lain tanpa terlebih dahulu menjelaskan konsep bisnis ini dan tanpa seizin yang bersangkutan! Perusahaan DYNASIS berhak untuk melakukan tindakan berupa pemberian sanksi kepada member yang melakukan pelanggaran kode etik, dengan membatalkan status keanggotaan atau mengubah sponsor dari member yang telah didaftarkan tanpa izin tersebut (berdasarkan komplain dari yang bersangkutan).
3. Agar nomor ponsel Anda dapat didaftarkan di DYNASIS, kartu chip ponsel Anda harus berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa. Pulsa dibutuhkan agar Anda dapat menggunakan Menu Layanan SMS, termasuk Menu Pengisian Pulsa.
4. Setelah Anda terdaftar sebagai member, segera isi deposit Anda! Karena setiap SMS Reply (SMS Balasan) dari DYNASIS akan mengurangi deposit Anda sebesar Rp50, kecuali:
- Menu Pengisian Pulsa (Trx) tidak mengurangi deposit (GRATIS).
- Menu Transfer Deposit Antarmember tidak mengurangi deposit (GRATIS).
Pemotongan deposit sebesar Rp50 adalah sebagai biaya pengiriman SMS Balasan dari DYNASIS
kepada member.
5. Biaya Pulsa SMS sesuai dengan tarif operator GSM/CDMA yang Anda gunakan.
6. Jaga kerahasiaan PIN Anda dan jangan diberitahukan kepada pihak lain. Hapus setiap pesan yang memuat PIN Anda di Outbox/Sent Item pada ponsel Anda. DYNASIS tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan PIN Anda oleh pihak lain.
7. Ada 3 (tiga) kategori Nomor Layanan di DYNASIS:
- Nomor SMS Center: nomor-nomor yang dapat Anda gunakan khusus untuk kirim SMS ke DYNASIS, sesuai dengan Operator Selular dari kartu chip yang Anda gunakan. Jangan menelepon ke nomor-nomor tersebut, karena tidak bisa digunakan untuk menerima telepon!
- Nomor Customer Service (CS): beberapa nomor telepon yang dapat Anda gunakan khusus untuk menelepon Customer Service DYNASIS. Jangan mengirim SMS ke nomor tersebut, karena tidak akan dilayani!
- Nomor SMS Reply: nomor-nomor yang digunakan oleh DYNASIS untuk mengirimkan SMS ke setiap member. Jangan menelepon atau mengirim SMS ke nomor tersebut, karena tidak bisa digunakan untuk menerima telepon ataupun SMS!
Setiap SMS yang dikirim ke Nomor SMS Center DYNASIS tidak boleh lebih dari 160 karakter, karena tidak akan terbaca oleh komputer server di DYNASIS!
Anda bergabung atau tidak, toh Anda tetap akan beli pulsa setiap bulannya!
Tidak ada risiko samasekali! Kalaupun gagal, Anda tidak rugi apa-apa!
Daftar 100% GRATIS!
Tidak ada risiko samasekali! Kalaupun gagal, Anda tidak rugi apa-apa!
Daftar 100% GRATIS!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments
Posting Komentar