Pembelian DEPOSIT via Bank
Anda dapat melakukan pembelian deposit di DYNASIS dengan cara melakukan transfer atau setor tunai via bank, ke Nomor Rekening DYNASIS:
Mandiri : 144 000 90222 00 a/n PT. Dynasis Golden Infinity
BCA : 81 6050 0728 a/n M. Shaffan Zain
BNI : 0039541683 a/n M. Shaffan Zain
a. Transfer via ATM; m-Banking; Internet Banking
PENTING!!
Pada saat Anda melakukan proses transfer via ATM, tambahkan angka unik, yakni 3 digit terakhir No.ID Anda, pada jumlah setoran.
Misal: Anda mau beli deposit 50.000; nama Anda (misalnya) Budi Santoso dengan No.ID: BU002; PIN Anda: 1234, maka jumlah yang harus Anda transfer via ATM adalah Rp50.002. Jika uang yang Anda transfer jumlahnya bulat (tidak ditambahkan angka unik: 3 digit terakhir No.ID Anda) dapat menyebabkan keterlambatan proses pengisian deposit Anda oleh DYNASIS.
Setelah transfer, lakukan SMS Konfirmasi sesuai jumlah yang Anda transfer sebagai berikut:
Info.Dep.Tgl_Transfer.Jam.Bank_Tujuan.No_Rek_Anda.Nama_Pemilik_Rek.Jumlah.No_ID.PIN
Contoh:
info.dep.220407.1345.bca.4720090678.Budi Santoso.50002.BU002.1234
Penulisan SMS harus sama persis dengan format penulisan di atas: tidak ada spasi kecuali untuk Nama Pemilik Rekening (Budi Santoso)! Penggunaan huruf besar atau kecil tidak masalah. Kesalahan yang sering terjadi: Jumlah yang ditransfer via ATM tidak ditambahkan angka unik (3 digit terakhir No.ID). Misalnya Anda mau beli deposit 50.000; No.ID Anda: BU002, yang ditransfer via ATM adalah Rp50.000 (nominal bulat). Tetapi di SMS Konfirmasi, nominal jumlah uang yang dicantumkan adalah 50002. Hal ini bisa membuat proses pembelian deposit Anda jadi lambat, karena pihak DYNASIS kesulitan untuk mengidentifikasi nominal uang yang Anda transfer.
Yang benar adalah jumlah yang Anda transfer via ATM sebesar Rp50.002. Di SMS Konfirmasi cantumkan jumlah nominal uang sesuai yang Anda transfer: 50002. Deposit yang akan ditransfer oleh DYNASIS ke Saldo Deposit Anda juga senilai 50.002. Jika terjadi kekeliruan pada saat melakukan transfer, misalnya Anda lupa menambahkan angka unik (3 digit terakhir No.ID Anda), maka jumlah nominal yang dicantumkan dalam SMS Konfirmasi adalah sesuai jumlah yang Anda transfer. Misalnya Anda transfer Rp50.000, maka penulisannya sbb:
info.dep.220407.1345.bca.4720090678.Budi Santoso.50000.BU002.1234
b. Transfer via Teller; Setoran Tunai di Bank
Pada saat melakukan setoran tunai di bank (via teller), tambahkan berita: ”Deposit No.ID” pada slip setoran. Misal: Deposit BU002. Dalam hal ini, Anda tidak perlu menambahkan angka unik pada jumlah setoran. Setelah menyetor di bank, lakukan SMS Konfirmasi sesuai jumlah yang Anda transfer sebagai
berikut:
Info.Dep.Tgl_Transfer.Jam.Bank_Tujuan.Tunai.Jumlah.Berita.PIN
Contoh:
info.dep.220407.1345.bca.tunai.50000.deposit BU002.1234
Penulisan SMS harus sama persis dengan format penulisan di atas: tidak ada spasi kecuali untuk
Berita (Deposit BU002)! Penggunaan huruf besar atau kecil tidak masalah.
Hal-hal yang Perlu Diperhatikan:
• Tanggal Transfer dan Jam diisi sesuai dengan tanggal dan jam pada saat melakukan transfer, bukan tanggal dan jam pada saat melakukan SMS Konfirmasi. Penulisannya disambung, jadi tidak menggunakan spasi, tanda titik, ataupun tanda minus.
• Setelah transfer via bank, segera lakukan SMS Konfirmasi ke DYNASIS sesegera mungkin! Jangan terlalu lama, apalagi sampai lebih dari satu hari!
• Pembelian deposit di DYNASIS via bank dilayani dari pukul 08.00 s/d 21.00 WIB. Pembelian deposit setelah lewat dari pukul 21.00 akan dilayani keesokan harinya. Karena transaksi e-Banking ditutup pada jam tersebut.
• Keterlambatan pengiriman deposit dari DYNASIS dapat terjadi jika:
a. Ada kesalahan pada penulisan format SMS Konfirmasi oleh member. Dalam hal ini, member yang bersangkutan harus mengirim ulang SMS Konfirmasinya.
b. Ada gangguan pada Sistem e-Banking (error), sehingga pihak DYNASIS tidak bisa melakukan pengecekan pada setiap transfer dana yang masuk ke Rekening DYNASIS. Pembelian deposit akan diproses oleh DYNASIS segera setelah e-Banking normal kembali.
c. Dana yang ditransfer oleh member belum ter-update (termuat) dalam Rekening DYNASIS, karena ada keterlambatan proses pembukuan pada pihak bank. Jika Anda mendapat SMS Balasan dari DYNASIS yang menyatakan bahwa dana yang Anda transfer belum masuk ke Rekening DYNASIS, padahal Anda sebenarnya sudah melakukan transfer, segera kirim slip bukti transfer/setoran Anda via fax ke: 0341-402843, agar pembelian deposit Anda dapat segera diproses.
Anda bergabung atau tidak, toh Anda tetap akan beli pulsa setiap bulannya!
Tidak ada risiko samasekali! Kalaupun gagal, Anda tidak rugi apa-apa!
Daftar 100% GRATIS!
Tidak ada risiko samasekali! Kalaupun gagal, Anda tidak rugi apa-apa!
Daftar 100% GRATIS!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments
Posting Komentar